Minggu, 16 November 2014

Jenis Penyakit Hernia Dan Obat Hernia Herbal

Salah satu penyakit yang perlu diwaspadai oleh para pria remaja maupun dewasa adalah penyakit hernia. Penyakit hernia ini mengakibatkan turunnya buah zakar pada organ vital pria. Dan ditambah lagi penyakit ini ternyata tidak hanya bisa menyerang pria dewasa karena anak laki-laki yang masih remaja sampai anak-anak juga bisa terkena penyakit ini. Penyakit yang bisa disebut dengan turun bero ini akan menimbulkan benjolan yang mengakibatkan rasa perih di bagian pangkal paha atau bagian lipat paha yang harus segera diatasi dengan obat hernia. Gejala yang akan timbul dan Anda rasakan adalah seperti benjolan pada lokasi terjadinya hernia, adanya gelembung pristal yang bisa di dengar dengan mudah, lalu bila benjolan hernia akan menghilang akan dibarengi dengan perut yang kembung disertai dengan mual dan juga muntah. Penyakit tersebut masih bisa diatasi dengan obat hernia herbal asal Anda bisa dengan rutin mengkonsumsinya.
Maka dari itu, bagi Anda yang sudah mengalami gejala-gejala diatas diharapkan langsung mengatasinya dengan obat hernia herbal atau obat yang bisa di dapatkan di toko-toko obat. Macam-macam hernia sendiri ada 3 macam. Yang pertama adalah hernia reducible. Hernia jenis ini masih bisa kembali dengan bantuan obat hernia. Sehingga jika isi hernia ada pada usus maka usus yang masuk ke dalam kantong hernia itu bisa bengkak sendiri dan kempis lagi dengan sendirinya. Jenis hernia kedua adalah hernia irreducible. Jenis hernia ini adalah isi hernia yang tidak dapat susut kembali ke dalam rongga perut. Kemudian ada hernia inkasaerata yang mana terjadi usus terjepit oleh pintu hernia. Maka nantinya akan terlihat tanda-tanda ileus.
"untuk mengatasi penyakit hernia tidaklah susah cukup konsumsi obat hernia dan memakai celana terapi hernia secara perlahan penyakit hernia anda akan sirna, dan kunjungi link sumbernya Celana Pengobatan Hernia ."

Bila Anda ingin memastikan jenis hernia apa yang Anda derita Anda bisa melakukan rontgent untuk mengetahui lebih jelas. Dan setiap macam hernia tersebut memerlukan perawatan dan penyembuhan yang berbeda. Namun pada umumnya, Anda bisa mengobati penyakit hernia Anda dengan obat hernia alami berasal dari tumbuh-tumbuhan atau bahan makanan yang sehat dan aman. Memanfaatkan buah kecipir dan juga bawang merah bisa menyembuhkan penyakit hernia. Caranya adalah menumbuk hingga halus buah kecipir yang kemudian campurkan dengan bawang merah yang ditumbuk sampai halus juga. Setelah itu Anda campurkan spirtus secukupnya. Setelah ramuan obat hernia tersebut jadi, Anda bisa memakainya dengan cara tempelkan pada bagian tubuh yang benjol karena hernia.
Anda juga bisa menggunakan biji kelengkeng, jahe, adas, biji jeruk bali, dan kulit buah jeruk bali yang sudah dikeringkan.Bahan-bahan tersebut dicuci bersih terlebih dahulu. Lalu untuk jahe Anda cukup memarkan. Untuk biji kelengkeng dikeringkan dan kemudian di giling hingga halus. Setelah semua sudah siap, rebus menjadi satu hingga matang. Ramuan obat hernia ini setelah matang disaring lalu ambil air rebusannya saja. Kemudian Anda bisa meminumnya secara rutin. Selain mudah meramu obat hernia alami ini, obat alami juga cenderung lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar